Wujud Hubungan Kerjasama, Coffee Morning Kades Tuntungan I dan II Bersama Insan Pers

Wujud Hubungan Kerjasama, Coffee Morning Kades Tuntungan I dan II Bersama Insan Pers

DELISERDANG,(PAB)----
Kepala Desa Tuntungan I, Surya Darma Sembiring dan Kepala Desa Tuntungan II, Andi S P beserta perangkat Desa Kaur/Kadus Coffee Morning bersama Insan Pers di Rumah makan Belut Tumis Desa Sukaraya Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang Senin ( 16/3/2020 ).

Dikesempatan itu kepala dusun II yang kerap di sapa Kemeng mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima Kasih  kepada Kades Surya Darma, yang mana menurutnya semenjak desa di bawah kepemimpinannya,  banyak perubahan yang terjadi seperti Drainase/insfrastruktur.

" Yang sebelumya ngak tersentuh sekarang semua akses jalan sudah dirasakan warga dari Dusun I sampai Dusun IV Tuntungan I." Tuturnya

 Surya Darma Sembiring di sela makan bersama menyampaikan pesan  kepada seluruh masyarakat harus saling menjalin  keakraban kepada Insan Pers,informasi dapat di serap sebagai langkah dini agar terwujudnya situasi aman dan kondusif.
Menurutnya hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik bersama Insan Pers.

"Mudah mudahan kedepan dengan saling berkoordinasi yang baik semakin solid memajukan  desa ,"kata Darma

Sementara itu, ditempat terpisah salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Tuntungan II Dusun I, Anto memaparkan kepada awak media bahwa sebagai Plt Desa Tuntungan II Andi SP sebagai pelayan masyarakat, semestinya masuk kantor Desa pukul 08.00 Wib sama seperti kades yang lainya. Menurut penilaiannya, Camat Pancur Batu, David Efrata sebelumya salah memilih

"Seharusnya yang menduduki kursi Singgasana Desa Tuntungan II Eddy Priadi staf kecamatan yang sebelumnya Sekdes Bukan Andi SP karena Eddy Priadi sudah dekat dengan Kaur, BPD, LKMD, Kadus dan warga Desa Tuntungan II.," papar Anto kepada wartawan saat ditemui di Warkop dusun I Selasa (17/3/2020 ).

(erli)

Berita Lainnya

Index